Rabu, 10 April 2013

DOWNLOAD PCMAV EXPRESS FOR SALITY BETA 2


 FREEDOWNLOAD PCMAV EXPRESS FOR SALITY BETA 2


Ciri ciri PC terkena Virus Sality yaitu mengunci Task Manager dan Registry

 

TASK MANAGER TERKUNCI




REGEDIT TERKUNCI


File yang terinfeksi akan mendekrip dirinya sendiri dan mencoba copy *.dll (acak) dan menginjeksi file lain yang aktif di memori serta file lain yang terdapat di computer dan network (file sharing) serta menginfeksi file *.exe yang terdapat dalam list registry hingga virus dapat aktif secara otomatis setiap kali komputer ente dinyalakan.

Beberapa file *.dll yang akan di drop oleh Sality.

* C:Windows\system32\syslib32.dll
* C:Windows\system32\oledsp32.dll
* C:Windows\system32\olemdb32.dll
* C:Windows\system32\wcimgr32.dll
* C:Windows\system32\wmimgr32.dll






Kelima File yang Dilingkari Warna Merah tersebut Merupakan Dropper dari Virus Sality tersebut ke Folder Sistem32
Sality emang sudah menjadi ancaman bagi para pengguna internet dan komputer,apalagi yang menjengkelkan adalah virus ini cepat menyebar dan susah dilumpuhkan meskipun kita sudah format hardisk,selalu berbalik

bahkan pengalaman saya dengan sality yang saya lawan dengan AV ARTAV DAN SMADAV pun kalah oleh sality

setelah saya menggunakan gabungan antara AV PCMAV EXPRESS FOR SALITY BETA 2 dengan ESET NOD 32 online scanner,saya dapat membasmi virus tersebut dengan waktu yang agak lama memang

INI PERNYATAAN MENURUT VIRUSINDONEIS.COM =
"PCMAV Express for Sality beta2 telah dapat di-download dengan meng-klik gambar di atas. Di rilis beta ini sebanyak 4 varian Sality jenis polymorphic (PCMAV Express: 302/304/309/400; Avira: .L/.Q/.s; NOD: .NAC/.NAE/.NAJ/.NAM) telah dapat diatasi dengan tuntas, kecuali tentunya file yang telah rusak terinfeksi akibat bug/kesalahan dari virus ini yang menimpa tabel/data penting header PE dan mustahil untuk diperbaiki. Sedangkan 4-6 varian lain dari Sality yang berjenis metamorphic (Avira: .J/.Y/.AA; NOD: .NAO/.NAR/.NAU; Kaspersky: .z/.aa) walau dapat dideteksi, namun butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengerjakan dan testing rutin disinfek virus di file, memory, dan di konfigurasi sistem. Status beta akan kami cabut jika seluruh 4-6 varian metamorphic yang kami miliki telah selesai dianalisa. Dan kami jamin, tidak ada satupun antivirus di dunia ini yang sanggup mengatasi Sality jenis polymorphic sehandal dan setuntas PCMAV. Kami harapkan hal yang sama akan dapat dilakukan pada Sality jenis metamorphic.

Varian virus Sality polymorphic (302/304/309/400) ini termasuk kompleks penanganannya, dan saat ini telah melalui tahapan akhir analisis. PCMAV Express for Sality beta2 telah mencapai hasil akhir. Tahapan selanjutnya adalah penelitian dan analisis Sality jenis metamorphic, yang jauh lebih kompleks dari jenis polymorphic, yang saat ini ditemukan sebanyak 6 varian di Indonesia.

Tidak seperti antivirus khusus Sality yang dihasilkan vendor ternama, PCMAV Express ini terbukti sebagai satu-satunya antivirus yang mampu “membunuh” virus Sality polymorphic di memory, sekalipun Windows dalam keadaan aktif normal dengan tanpa memerlukan safe boot sama sekali (yang juga mustahil dilakukan karena Sality mencegah hal ini). Selain itu, file yang terinfeksi dapat dipulihkan kembali walau virus ini memiliki kemampuan mengecoh dalam menginfeksi file .EXE dan .SCR. Semua antivirus yang tidak menyadari hal ini dijamin akan salah dan gagal total dalam memulihkan file yang terinfeksi."

SILAHKAN DOWNLOAD AV TERSEBUT DI BAWAH INI,DA JUGA DOWNLOAD ESET NOD32 SCANNER ONLINE di artikel selanjutnya!

DOWNLOAD----PCMAV EXPRESS FOR SALITY BETA 2

0 komentar:

Translate

 

Blogger news

Pages