Senin, 13 Mei 2013

Free Download Adobe Reader v.9.3 Full Version



Acrobat Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Acrobat Reader sekarang bernama Adobe Reader. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF.[1] Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF.



Versi 9.0

Adobe Acrobat 9.0 dirilis Juli 2008 dan mendukung PDF versi 1.7. Adobe Reader 9 tidak lagi mendukung ekstensi 5 dan 6 dari Adobe Reader yang mengizinkan perubahan dan pengisian yang dapat disimpan pada data PDF. Sementara Adobe Reader 6.1 dan versi selanjutnya masih didukung. Versi 9.0 juga memiliki pembaruan yaitu Adobe Reader 9.1, Adobe Reader 9.2, Adobe Reader 9.3 dan Adobe Reader 9.4 yang memiliki tampilan sederhana namun dengan kecepatan yang relatif bagus. Adobe Reader 9.0 antara lain dapat digunakan untuk:
  • Melihat, mencetak dan mencari data PDF termasuk portofolio dan peta PDF
  • Menulis, berbagi dokumen dan memperlihatkan layar pengguna dengan menggunakan layanan Acrobat.com
  • Konten yang lebih kaya dan lebih interaktif dengan teknologi Adobe Flash
  • Memeriksa dokumen dengan fitur komentar yang telah familiar seperti sticky notes, highlight, lines, shapes dan stamps (Ketika sudah diaktivasi oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)
  • Menandatangani dokumen PDF secara digital (Ketika sudah diaktivasi oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)
Acrobat Reader tersedia dalam berbagai bahasa seperti: Arab, Tradisional Cina, Cina Modern, Cekoslovakia, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki dan Ukrania. Versi Arab, Ibrani dan Yunani disediakan dari Winsoft International, partner lokal dan internasional Adobe Systems. Pada versi 9.1 Adobe Reader juga tersedua dalam bahasa Catalan. 

Cara Menggunakannya :
  • Membaca dan Mencari Dokumen PDF
Halaman PDF dapat diperkecil atau diperbesar tampilannya dengan menggunakan ikon tambah (plus) dan kurang (minus). Pada toolbar utama juga terdapat tombol Zoom, Page Navigation dan Page Display. Sementara untuk menyimpan gambar dari halaman, klik Select and Zoom di bawah menu Tools untuk memilih Snapshot.
  • Mengisi Formulir
Sekarang formulir seringkali berformat PDF, untuk mengisinya menggunakan Adobe Reader, pilih Tool Hand atau Select dari menĂº Select and Zoom. Ikon jari akan muncul pada kotak isian. Pilih bagian yang ingin diisi dan tekan Tab untuk dipindah ke bagian selanjutnya. Jika pada dokumen terdapat izin, salinan yang telah diisi dapat disimpan.
  • Menandatangani PDF
Extended Rights digunakan untuk menandatangani dokumen PDF. Pilih Sign di bawah menu Document lalu Sign Document. Terdapat petunjuk untuk membuat tanda tangan yang muncul di layar.
  • Review dan Komentar
Menggunakan tools Comment and Markup, terdapat fitur Sticky Notes, Stamp dan Text Editing.
  • Membuat Dokumen PDF dengan Acrobat.com
Adobe Reader tidak dapat membuat dokumen baru, namun ada layanan pembuat PDF yang dapat diakses di Acrobat.com. Klik Create PDF Using Acrobat.com atau pilih File lalu Create PDF Using Acrobat.com. Anda akan dibawa ke situs untuk membuat akun gratis. Collaborate berguna untuk membagi dokumen.

Fitur-Fitur :

Sticky Notes

Untuk menambah catatan kecil pada dokumen PDF.

Highlight

Untuk mewarnai kata-kata pada dokumen PDF, kurang lebih seperti stabilo tetapi digital.[8]

Industry–Leading Security

Proteksi perangkat lunak komputer dan data dari kode yang tidak diinginkan dengan Protected Mode in Reader.

Commenting Tools

Membuat catatan dan memberi umpan balik kepada yang lain dengan menandai PDF menggunakan Sticky Notes dan Highlighter Tools.

Portofolio PDF

Membuka dan melihat konten portofolio PDF, kumpulan dokumen PDF dan dokumen lainnya seperti gambar, pesan elektronik, lembar kerja dan video.

Submisi Formulir Elektronik

Isi, simpan, tandai dan serahkan secara elektronik formulis yang telah diaktifkan Reader dengan Adobe LiveCycle® ES2 or Adobe Acrobat® software.

Teknologi Flash

Level baru interaksi antar pengguna karena konten media yang kaya yang dibuat dengan Adobe Flash® technology.

Akses ke Seluruh Data PDF

Melihat data PDF yang terdiri dari berbagai tipe konten yang sangat luas seperti gambar, video dan data-data multimedia lainnya.

Layanan Online

Secara langsung dapat mengakses layanan online di Acrobat.com langsung dari Reader X. Menampilkan hal umum seperti cara membuat data PDF, berbagi dokumen secara aman dan berbagi layar Reader.

Kualitas PDF Tinggi Pada Perangkat Seluler

Dokumen PDF yang dikirim melalui email sebagai lampiran, ditempatkan pada web atau hanya disimpan pada seluler. Meskipun dengan layar yang kecil tetap berkualitas.

Tools Operasi

Dapat mengatur operasi Reader menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft System Centre Configuration Manager (SCCM), Microsoft System Center Updates Publisher (SCUP) dan Windows Group Policy Object.

Standar Keamanan

Menggunakan JavaScript.

Silahkan sobat ArtikelKu
kilk link download di bawah ini

0 komentar:

Translate

 

Blogger news

Pages